Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedrosa dan Semangat Baru Jelang GP Aragon

By Weshley Hutagalung - Rabu, 21 September 2016 | 18:06 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa, menyemprotkan sampanye untuk merayakan kemenangannya pada balapan GP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (11/9/2016).
GIUSEPPE CACACE/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa, menyemprotkan sampanye untuk merayakan kemenangannya pada balapan GP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (11/9/2016).

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, akan datang ke Aragon dengan bekal positif menyusul kemenangan yang dia dapatkan di Sirkuit Misano, San Marino, dua pekan lalu.

Pedrosa merupakan pebalap kedelapan yang berhasil memenangi balapan dari 13 seri yang sudah berjalan pada MotoGP 2016.

Akhir pekan ini, Pedrosa akan turun pada GP Aragon di Sirkuit MotorLand Aragon. Pedrosa kali terakhir juara di sirkuit ini pada 2012.

"Tentu saja kami datang ke Aragon dengan mood bagus. Banyak hal yang sudah mulai membaik pada beberapa balapan sebelumnya berakhir sempurna di Misano, dan kami bisa meraih hasil luar biasa," kata Pedrosa.

Pedrosa lalu menegaskan bahwa timnya harus tetap tenang karena semua balapan musim ini berlangsung ketat.

"Kami harus tetap fokus pada pekerjaan dan tujuan kami, yakni membangun setting-an dasar yang kami kerjakan belakangan ini dan mencoba mendapatkan kecepatan demi bisa bertahan di depan," kata pebalap 31 tahun tersebut.

Kemenangan di Misano membawa Pedrosa kembali ke posisi keempat klasemen sementara dengan keunggulan 11 poin atas Maverick Vinales (Suzuki).

"Para pendukung saya akan datang di sana dan saya akan mencoba memberikan tontonan terbaik untuk mereka," ujarnya lagi.

GP Aragon akan berlangsung 23-25 September.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X