Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hati Gustavo Giron Masih Tertinggal di Malang

By Suci Rahayu - Rabu, 21 September 2016 | 18:17 WIB
Penyerang Persegres Gresik United, Gustavo Giron.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Persegres Gresik United, Gustavo Giron.

Malang memang punya sejuta pesona yang bisa membuat setiap para pelancong ketagihan untuk datang kembali di lain waktu. Hal ini rupanya juga terjadi pada mantan penyerang Arema Cronus, Gustavo Giron Marulanda.

Pemain yang pada putaran kedua TSC 2016 bergabung dengan Persegres Gresik United ini mengaku, dia sangat menikmati hari-harinya selama masih di Malang.

Tak menutup kemungkinan, pemain kelahiran Kolombia ini akan datang lagi ke Malang saat punya waktu luang.

Baca juga:

"Tinggal di Malang sangat nyaman dan membuat saya betah. Saya pasti datang lagi ke sini, tetapi untuk berlibur. Ada banyak tempat menarik dan kopi di sini sangat enak," ujar Gustavo Giron Marulanda.

Tak hanya kehidupan kotanya saja yang membuat Giron gagal move on dari Malang, dia mengaku masih penasaran untuk bisa menjelajahi tempat-tempat wisata alam. Salah satunya adalah ke Gunung Bromo.

"Itu tempat yang sangat indah. Tetapi jadwal pertandingan sangat padat, mungkin nanti saya akan berkunjung ke Bromo bersama keluarga, yaitu anak dan istri," kata pemain berusia 30 tahun ini.

Tak hanya sebagai wisatawan saja, Giron juga tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Malang sebagai pemain sepak bola.

"Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi. Hidup di sepak bola sangat lucu, jadi kemungkinan kembali ke Arema tetap terbuka," tutur Gustavo Giron.

[video]http://video.kompas.com/e/5132706094001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X