Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stadion Camp Nou Harus Penuh saat Lawan Atletico Madrid!

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 20 September 2016 | 22:07 WIB
Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, menghadiri konferensi pers di Ciutat Esportiva of Sant Joan Despi, Barcelona, Spanyol, 12 September 2016, jelang pertandingan Liga Champions kontra Celtic.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, menghadiri konferensi pers di Ciutat Esportiva of Sant Joan Despi, Barcelona, Spanyol, 12 September 2016, jelang pertandingan Liga Champions kontra Celtic.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, meminta suporter memenuhi Stadion Camp Nou saat menjamu Atletico Madrid pada pertandingan lanjutan La Liga, Rabu (21/9/2016).

Dalam jumpa pers sebelum laga, Selasa (20/9/2016), Enrique menyatakan bahwa dukungan dari suporter sangat dibutuhkan karena Barca melawan tim yang tak mudah.

"Saya mengharapkan Stadion Camp Nou penuh karena kami akan melawan rival berat di liga. Jadi, kami bakal memerlukan mereka (suporter)," kata Enrique.

Dinilai Enrique, Aletico adalah penantang serius bagi Barcelona untuk setiap gelar. Karena itu, Enrique meminta El Barca untuk tak melakukan kesalahan saat melawan Atletico.

"Pesan saya untuk pemain bahwa mereka harus meningkatkan permainannya dan fokus kepada tim ini," tuturnya.

Enrique juga berbicara soal pemainnya. "Motivasi Messi, Suarez, dan Neymar adalah memenangi sebanyak mungkin gelar di Barcelona. Busquets adalah salah satu pemain unik bagi kami. Dia menunjukkan bahwa Anda tidak perlu cepat atau kuat untuk jadi besar," ujarnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Espana`


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X