Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giliran Isco Dilirik Manchester United

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 September 2016 | 19:15 WIB
Pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Isco (ketiga dari kiri) merayakan gol Isco melawan Cadiz CF dalam pertandingan Copa del Rey di Stadion Ramon de Carranza, 2 Desember 2015.
CRISTINA QUICLER/AFP
Pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Isco (ketiga dari kiri) merayakan gol Isco melawan Cadiz CF dalam pertandingan Copa del Rey di Stadion Ramon de Carranza, 2 Desember 2015.

Manchester United kembali dikaitkan dengan gelandang Real Madrid. Setelah James Rodriguez, kini giliran Isco yang masuk pusaran transfer klub berjulukan Setan Merah itu.

Man United disebut membutuhkan tambahan tenaga gelandang kreatif. Isco, yang sudah menciptakan 166 peluang mencetak gol selama 3,5 tahun bersama Madrid, masuk radar mereka.

Kabar tersebut diembuskan oleh media Inggris, Mirror. Man United disebut mempertimbangkan untuk merekrut Isco pada Januari 2017.

Man United siap memanfaatkan kondisi Isco yang sedang tak menentu di Madrid. Di bawah kendali Zinedine Zidane, pemain berusia 24 tahun itu kehilangan tempat di tim utama.

Baca juga:

Isco baru bermain dua kali pada La Liga 2016-2017. Ia turun sebagai pemain pengganti di dua laga tersebut.

Isco hanya tampil selama 17 menit dalam laga pembuka liga kontra Real Sociedad. Sempat absen dua pertandingan karena cedera engkel, ia kemudian bermain 27 menit saat melawan Espanyol.

Real Madrid mengeluarkan 30 juta euro (Rp 440 miliar) saat memboyong Isco dari Malaga pada 2013. Menurut Transfermakrt, harga pasar Isco saat ini adalah 31 juta euro.

Sebelum muncul berita soal Isco, Man United dikabarkan memburu James Rodriguez. Media Don Balon dari Kota Barcelona, Spanyol, menyebut pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, berjanji memberikan waktu bermain reguler kepada sang gelandang.

Sama seperti Isco, James juga kesulitan mendapat waktu reguler di Madrid. Bintang timnas Kolombia itu membuat 3 penampilan pada kompetisi liga musim ini dan cuma satu kali sebagai starter.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X