Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semoga Harry Kane Tidak Absen Selama 8 Minggu

By Selasa, 20 September 2016 | 05:50 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam pertandingan Premier League di White Hart Lane, London, Inggris, 18 September 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam pertandingan Premier League di White Hart Lane, London, Inggris, 18 September 2016.

Tottenham Hotspur harus kehilangan striker andalannya, Harry Kane, selama beberapa pekan ke depan. Meskipun demikian, di balik kabar yang tidak sedap tersebut, terselip berita yang cukup menggembirakan karena tidak ada patah tulang pada engkelnya, seperti yang diduga.

Kane mengalami kerusakan ligamen setelah membantu timnya meraih kemenangan 1-0 atas Sunderland pada lanjutan Premier League, Minggu (18/9/2016). Kane menjadi pencetak gol tunggal dalam kemenangan di White Hart Lane tersebut.

Akibat cedera itu, Kane diperkirakan harus absen selama beberapa pekan, yang membuat dia pun kemungkinan besar tak bisa membela timnas Inggris pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Malta dan Slovenia, bulan depan. Tottenham berharap, Kane tidak absen selama delapan pekan.

Baca Juga:

Sementara itu, pemain muda Dele Alli, sudah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022. Disebutkan bahwa masih ada tiga pemain lagi yang bakal mengikuti jejak Dele Alli, yang untuk kedua kalinya memperpanjang kontrak pada tahun ini, sehingga gajinya naik sekitar 50.000 poundsterling (sekitar Rp 858,160 juta) per minggu.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Danny Rose, Kyle Walker dan Jan Vertonghen. Dikatakan bahwa dalam waktu dekat, klub akan mengumumkan soal penandatanganan kontrak baru tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X