Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Buka-bukaan soal Alasan Pencoretan Brozovic

By Anju Christian Silaban - Selasa, 20 September 2016 | 08:39 WIB
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tengah berkomunikasi dengan telepon genggam saat I Nerazzurri menghadapi Torino pada 31 Agustus 2014 di Stadion Olimpico.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tengah berkomunikasi dengan telepon genggam saat I Nerazzurri menghadapi Torino pada 31 Agustus 2014 di Stadion Olimpico.

 Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan alasan sebenarnya di balik pencoretan Marcelo Brozovic.

Brozovic tidak masuk skuad Inter untuk partai kontra Juventus pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016). Media-media Italia menyebut sikap tidak profesional sebagai alasan.

Kabar tersebut diamini oleh Zanetti. Lebih detail lagi, dia menceritakan insiden yang terjadi saat Inter takluk dari Hapoel Be'er Sheva pada partai fase grup Liga Europa, Kamis (15/9/2016).

Dalam pertandingan tersebut, Brozovic tampil sebagai starter dan digantikan oleh Ever Banega setelah jeda.

"Dia tidak senang dengan pergantian saat Liga Europa dan ingin meninggalkan stadion. Inilah sikap yang membuat dia tak masuk skuad untuk Derby d'Italia," kata Zanetti.

Baca Juga:

Hanya, menurut Zanetti, Inter tidak lantas merencanakan penjualan pemain asal Kroasia itu. Brozovic masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki relasi dengan klub.

"Brozovic selalu menemukan pintu masih terbuka. Segalanya tergantung dia," tutur Zanetti.

Brozovic masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Kedua belah pihak sudah merencanakan pembaruan kerja sama dalam waktu dekat.

Tindakan indisipliner Brozovic diyakini membuat negosiasi kontrak anyar turut tertunda.


Editor :
Sumber : RAI TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X