Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhirnya Sane Dapat Garansi Starter

By Anju Christian Silaban - Selasa, 20 September 2016 | 09:03 WIB
Leroy Sane melepaskan tendangan saat Manchester City melawan Borussia Moenchengladbach pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Etihad, 14 September 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Leroy Sane melepaskan tendangan saat Manchester City melawan Borussia Moenchengladbach pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Etihad, 14 September 2016.

 Manajer Manchester City, Josep Guardiola, berjanji memberikan kesempatan starter kepada Leroy Sane saat melawan Swansea City pada partai Premier League di Stadion Liberty, Rabu (21/9/2016).

Kiprah Sane bersama Man City memang sempat tersendat akibat cedera otot paha. Dia menghabiskan waktu satu bulan guna pemulihan.

Gelandang asal Jerman itu sudah pulih dan mendapatkan lampu hijau untuk tampil 90 menit saat Man City melawan AFC Bournemouth di Stadion Etihad, Sabtu (17/9/2016).

"Sane berada dalam kondisi siap, tetapi saya memang memutuskan untuk menurunkan pemain lain," kata Guardiola.

"Saya tetap menyadari kualitas Sane. Dia membutuhkan menit bermain. Untuk pertandingan berikutnya, dia akan mendapatkannya," tutur manajer berkebangsaan Spanyol itu.

Baca Juga:

Apabila Guardiola merealisasikan janjinya, Sane bakal tampil sebagai starter untuk kali pertama sejak bergabung dengan Man City.

Sebelumnya, pemain sayap berusia 20 tahun itu cuma mendapatkan jatah 60 menit yang terbagi dalam tiga pertandingan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X