Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Indonesia TC di Solo, Ada Empat Pemain Baru Dipanggil

By Segaf Abdullah - Senin, 19 September 2016 | 18:01 WIB
Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal saat seleksi pemain skuat Garuda di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.net
Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal saat seleksi pemain skuat Garuda di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi.

Asisten pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Wolfgang Pikal, memastikan empat pemain baru akan menghiasi training camp (TC) skuat Garuda di Stadion Manahan, Solo, 22-27 September 2016. Dia menambahkan, keempatnya masuk dalam daftar 24 pemain yang akan diumumkan PSSI, Selasa (20/9/2016).

Menurut Wolfgang Pikal, empat pemain baru tersebut akan menghuni posisi bek tengah, gelandang, winger, dan striker.

"Kami akan memanggil 24 pemain termasuk tiga kiper. Namun, kami tidak melakukan uji coba dalam lima hari tersebut," ucap Pikal kepada JUARA melalui pesan singkat, Senin (19/9/2016).

Baca juga:

"Kami pilih Stadion Manahan karena memang tersedia dan termasuk bagus. Masyarakat Solo juga sangat antusias dan hangat menyambut timnas," katanya.

Pikal juga menambahkan, 24 pemain tersebut akan diumumkan PSSI pada Senin (19/9/2016) malam.

Di Solo, tim pelatih akan fokus untuk menyatukan visi antarpemain. Selain itu, urusan teknis dan taktik juga masuk dalam menu latihan.

Soal uji coba internasional, Pikal mengatakan PSSI tengah mengupayakan timnas mendapat lawan tanding pada Oktober dan awal November 2016.

Pemusatan latihan digelar memanfaatkan jeda Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 selama PON Jabar 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X