Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tunjuk Satu Pemain Man United yang Jadi Dalang Kekalahan

By Septian Tambunan - Senin, 19 September 2016 | 18:32 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bersiap mendampingi anak asuhnya melakoni pertandingan Premier League kontra Watford di Vicarage Road, Watford, Inggris, 18 September 2016.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bersiap mendampingi anak asuhnya melakoni pertandingan Premier League kontra Watford di Vicarage Road, Watford, Inggris, 18 September 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menunjuk satu pemain di timnya yang menjadi dalang kekalahan 1-3 dari Watford dalam laga Premier League di Vicarage Road, Minggu (18/9/2016).

Gol Watford dicetak oleh Etienne Capoue (menit ke-34), Juan Camilo Zuniga (83'), dan Troy Deeney (90+5'-penalti), sementara lesakan dari United berasal dari Marcus Rashford (62').

Mourinho menganggap gol Zuniga menjadi malapetaka bagi Red Devils.

"Pada saat kedudukan 1-1, semua orang berpikir kami akan memenangi pertandingan, Kami sangat menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak kreasi serangan," ujar Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Akan tetapi, gol kedua mereka muncul. Gol itu merupakan kesalahan yang bertentangan dengan rencana dan latihan yang sudah kami lakukan," ucap sang pelatih lagi.

Menurut Mourinho, dia sudah menerapkan strategi sedari sesi latihan untuk menekan bek sayap Watford agar tidak dapat bergerak leluasa.

Namun, Luke Shaw, dinilai Mourinho terlalu memberikan ruang bagi bek kanan Watford, Nordin Amrabat, sehingga dapat dengan tenang mengirim operan terobosan ke Roberto Pereyra di kotak penalti.

Pereyra kemudian dengan mudah memberikan operan datar ke Camilo Zuniga untuk menceploskan si kulit bulat.

Baca Juga:

"Pemain Watford menerima bola 25 meter dari kotak penalti kami dan tidak diberi tekanan. Kami memberi dia ruang untuk maju," kata Mourinho.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X