Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banega Tak Sabar Lihat Posisi Inter dalam 5 Bulan

By Septian Tambunan - Senin, 19 September 2016 | 11:44 WIB
Gelandang Inter Milan, Ever Banega (depan), berduel dengan pemain Juventus, Kwadwo Asamoah, dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 18 September 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Gelandang Inter Milan, Ever Banega (depan), berduel dengan pemain Juventus, Kwadwo Asamoah, dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 18 September 2016.

Gelandang Inter Milan, Ever Banega, menatap optimistis masa depan Nerazzurri setelah menang 2-1 atas Juventus dalam laga Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016).

Gol kemenangan Inter dicetak oleh Mauro Icardi (menit ke-68) dan Ivan Perisic (78'), sementara gol Juventus diukir Stephan Lichtsteiner (66').

Banega, yang dalam empat pertandingan Serie A membukukan rata-rata 3,5 umpan kunci, 2,8 tekel, dan 88,4 persen akurasi operan, ikut berperan dalam keberhasilan Nerazzurri meraup tiga poin.

Umpan Banega dari sepak pojok mampu dikonversi Icardi menjadi gol lewat sundulan terukur. Dia pun antusias menanggapi hasil positif kontra Juventus.

"Selalu sulit melawan tim serupa Juventus, tetapi kami telah mengerahkan segalanya. Kunci kemenangan ini adalah mental kami tidak jatuh setelah kebobolan," kata Banega kepada FCInternews.it.

"Tunggu saja, ada di mana posisi Inter dalam lima bulan dari sekarang," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Pesepak bola berusia 28 tahun ini juga memuji penampilan Icardi, yang sama-sama berasal dari Argentina.

"Icardi layak dipanggil tim nasional. Saya harap mereka segera menghubunginya," ujar Banega.

"Icardi hanya perlu tenang dan melanjutkan performa dia saat ini," tuturnya lagi.

Icardi berandil dalam lima gol yang diciptakan Nerazzurri pada musim 2016-2017. Dia telah menyumbangkan empat gol dan satu assist.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Fcinternews.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X