Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon: Seperti Bukan Juventus

By Septian Tambunan - Senin, 19 September 2016 | 10:45 WIB
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, tertunduk lesu dalam pertandingan Serie A melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 18 September 2016.
PIER MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, tertunduk lesu dalam pertandingan Serie A melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 18 September 2016.

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, memberikan pendapatnya setelah kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam laga Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016).

Bianconeri sempat memimpin 1-0 lewat gol Stephan Lichtsteiner (menit ke-66), tetapi lantas kemasukan dua gol akibat lesakan dari Mauro Icardi (68') dan Ivan Perisic (78').

Gol sundulan Icardi, yang berawal dari tendangan penjuru Ever Banega, menjadi sorotan dari Buffon.

Pasalnya, penjaga gawang yang menyandang 10 gelar Kiper Terbaik Serie A ini sudah kemasukan tiga gol berawal dari sepak pojok.

Sebelumnya, Fiorentina dan Sassuolo mampu mencuri gol dari proses yang sama dengan Icardi.

Baca Juga:

"Kekalahan ini menyakitkan. Selama di lapangan, kami berada di bawah tekanan," kata Buffon kepada Sky Sport Italia.

"Gol Inter merupakan kebobolan ketiga yang kami alami dari sepak pojok pada musim ini dan hal itu sungguh-sungguh seperti bukan Juventus," ucap sang kapten lagi.

Icardi memang momok bagi Bianconeri. Dia sudah menggetarkan jala Juventus di Serie A sebanyak tujuh kali dari delapan pertemuan.

Kekalahan ini menjadi yang pertama kalinya bagi Juventus kembali takluk dalam laga Serie A setelah sempat unggul lebih dulu. Terakhir kali mereka mengalaminya pada April 2015 saat menghadapi Torino.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X