Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Serie A, Fiorentina Kalahkan AS Roma

By Senin, 19 September 2016 | 03:49 WIB
Gelandang Fiorentina, Carlos Sanchez, mencoba menyundul bola pada pertandingan kontra AS Roma di Stadion Artemio Franchi, Minggu (18/9/2016).
ANDREAS SOLARO/AFP
Gelandang Fiorentina, Carlos Sanchez, mencoba menyundul bola pada pertandingan kontra AS Roma di Stadion Artemio Franchi, Minggu (18/9/2016).

AS Roma gagal menyalip Juventus dari posisi kedua klasemen Serie A. Hal itu tak lepas dari kekalahan yang didapat AS Roma saat bertandang ke markas Fiorentina pada pertandingan pekan keempat, Minggu (18/9/2016).

Bermain di Stadion Artemio Franchi, Fiorentina menang tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan tim berjulukan La Viola itu dibukukan Milan Badelj pada menit ke-82.

Kekalahan ini membuat AS Roma tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Pasukan Luciano Spalletti itu mengumpulkan 7 poin dari empat laga.

Raihan poin AS Roma sama dengam Lazio, Chievo Verona, dan Inter Milan. Namun, mereka punya selisih gol yang lebih baik.

Posisi puncak klasemen sementara diduduki Napoli dengan 10 poin, disusul Juventus yang berselisih satu angka. Adapun Fiorentina memperbaiki posisi di klasemen dengan berada di peringkat ke-8 dengan raihan 6 poin.

Pertandingan pekan kelima Serie A akan berlangsung pada tengah pekan, yakni Selasa dan Rabu mendatang.

Hasil pekan keempat Serie A, Minggu (18/9/2016):

Udinese 1-2 Chievo (Duvan Zapata 25' ; Lucas Nahuel Castro 82', Fabrizio Cacciatore 90')

Cagliari 3-0 Atalanta (Marco Borriello 8', 73', Marco Sau 55')

Crotone 1-1 Palermo (Marcello Trotta 23' ; Ilija Nestorovski 66')


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X