Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil La Liga, Modal Atletico Hadapi Barcelona

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 September 2016 | 06:34 WIB
Ekspresi kebahagiaan striker Atletico Madrid, Fernando Torres, sesaat setelah sukses mencetak gol ke gawang Sporting Gijon dalam pertandingan La Liga 2016-2017 di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada Sabtu (17/9/2016).
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Ekspresi kebahagiaan striker Atletico Madrid, Fernando Torres, sesaat setelah sukses mencetak gol ke gawang Sporting Gijon dalam pertandingan La Liga 2016-2017 di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada Sabtu (17/9/2016).

Atletico Madrid sukses meraih dua kemenangan beruntun setelah mencukur Sporting Gijon dengan skor 5-0 di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (17/9/2016). Bagi striker Fernando Torres, kemenangan ini sangat penting bagi tim jelang laga kontra FC Barcelona.

Atletico berhasil menang berkat kegemilangan trio penyerang mereka, Torres, Antoine Griezmann, dan Kevin Gameiro.

Griezmann berhasil membuka keunggulan pada menit ke-2 sebelum digandakan Gameiro tiga menit kemudian.

Pada menit ke-31, Griezmann menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Pada babak kedua, giliran Torres yang bersinar. Masuk sebagai pengganti Griezmann pada menit ke-69, striker berusia 32 tahun itu sukses mencetak dua gol pada menit ke-72 dan 90'+1.

Baca Juga:

Dalam dua pertandingan awal La Liga 2016-2017, Atletico sempat kesulitan menang. Mereka ditahan imbang dua tim promosi, yaitu Deportivo Alaves dan Leganes.

Atletico baru berhasil bangkit pada pekan ke-3 dengan membungkam Celta Vigo dengan skotr 4-0. Kini, performa tim arahan Diego Simeone itu semakin mantap usai menggilas Gijon.

Kondisi ini disambut gembira oleh Torres. Terlebih pada pekan ke-5 yang akan digelar Rabu (21/9/2016), mereka harus bertandang ke Camp Nou menghadapi Barcelona.

"Sekarang adalah saat yang tepat bagi kami untuk bermain menghadapi Barcelona," tutur Torres kepada BeIN Sports.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Bein Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X