Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bapak Baik Hati, Ronaldo Bantu Anak Kerjakan PR

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 September 2016 | 21:34 WIB
Reaksi penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, seusai membobol gawang Sporting CP pada penyisihan grup Liga Champios, Rabu (14/9/2016),
GERARD JULIEN / AFP
Reaksi penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, seusai membobol gawang Sporting CP pada penyisihan grup Liga Champios, Rabu (14/9/2016),

Cristiano Ronaldo bukan cuma sosok hebat di atas lapangan. Ternyata, megabintang Real Madrid itu juga ayah yang peduli dan sayang anak.

Ronaldo memikul tanggung jawab sebagai orangtua tunggal atas putranya yang bernama Cristianinho. Salah satu bentuk kepedulian CR7 dalam hal pendidikan sang buah hati adalah dengan membantu mengerjakan tugas sekolah.

Melalui media sosial, Ronaldo memerkan foto dirinya yang sedang membantu Cristianinho mengerjakan PR alias pekerjaan rumah.

"Pekerjaan rumah bersama putra saya," demikian tulisan di Instagram Ronaldo.

 

Home work with my boy

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Baca juga:

Cristianinho sudah menginjak usia 6 tahun. Namun, hingga sekarang belum diketahui siapa ibu kandung dari bocah tersebut.

Ronaldo sendiri lebih memilih untuk merahasiakan identitas ibu Cristianinho. Ia pun sudah berjanji tak bakal membocorkan kepada publik soal wanita yang telah melahirkan putra tercintanya.

"Saya tidak pernah memberitahu siapa pun sebelum ini dan tidak akan memberitahu siapa pun," kata kapten timnas Portugal itu saat menghadiri peluncuran film dokumenternya pada 2015.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X