Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Lupakan Harga Mahalmu, Pogba

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 17 September 2016 | 14:16 WIB
Reaksi gelandang Manchester United, Paul Pogba melawan Feyenoord dalam laga UEFA Europe League Group A di Feijenoord Stadion, Rotterdam, 15 September 2016.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Reaksi gelandang Manchester United, Paul Pogba melawan Feyenoord dalam laga UEFA Europe League Group A di Feijenoord Stadion, Rotterdam, 15 September 2016.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meminta gelandangnya, Paul Pogba (23), untuk tidak terlalu memikirkan banderol mahalnya dan bermain lebih lepas di lapangan hijau.

Pogba dianggap belum mengeluarkan kemampuan terbaik dan membuktikan dia layak dihargai 89 juta pounds (Rp 1,5 triliun).

Penampilan pemain termahal dunia itu menjadi sorotan saat Man United kalah beruntun dari Manchester City di Premier League dan Feyenoord Rotterdam di Liga Europa.

Namun, Mourinho tetap memercayai kemampuan pemain asal Prancis itu.

Baca Juga:

"Pemain termahal dunia akan selalu menjadi perhatian sampai ada pemain lain yang memecahkan rekornya," tutur sang manajer. 

"Akan selalu ada klub yang bersedia membeli pemain lebih mahal dari Man United, jadi saya rasa Paul tidak usah mencemaskan statusnya dan lebih baik fokus dengan penampilan di lapangan," kata Mourinho.

Mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu juga mengatakan bahwa Pogba sudah menjalani musim yang cukup panjang bersama Juventus di Serie A dan tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016.

"Dia harus bermain di Piala Eropa, tidak sempat ikut laga pra-musim. Wajar kalau penampilannya belum mencapai level terbaik, tetapi saya memercayai Paul karena tahu kualitasnya. Dia sangat ambisius dan performa terbaiknya akan segera muncul," kata Mourinho.

Man United akan bertandang ke kandang Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu (18/9/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X