Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone Tetap Berkomitmen untuk Atletico

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 17 September 2016 | 00:44 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan La Liga kontra Deportivo Alaves di Vicente Calderon Stadium, Madrid, Spanyol, 21 Agustus 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan La Liga kontra Deportivo Alaves di Vicente Calderon Stadium, Madrid, Spanyol, 21 Agustus 2016.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memastikan bahwa dia tidak akan mengurangi kerja kerasnya untuk klub tersebut, meski memutuskan memotong masa kerjanya dua tahun lebih awal.

Simeone sudah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2020. Namun, baru-baru ini beredar kabar bahwa dia memilih pergi pada musim panas 2018 atau dua tahun lebih cepat dari durasi kontrak barunya.

Pelatih asal Argentina tersebut pun angkat bicara tentang kabar yang beredar.

Menurut Simeone, dia masih ingin melatih Los Rojiblancos, julukan Atletico.

"Kalau saya masih betah, saya akan bertahan di Atletico. Saya hanya merasa perlu memulihkan energi. Semua tergantung pertimbangan hati dan akal sehat. Saya bisa saja memperpanjang kontrak, terlebih jika manajemen klub berkenan," kata Simeone.

Simeone pun memilih memfokuskan energinya pada laga kontra Sporting Gijon di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (17/9/2016) waktu setempat.

Dia menyiratkan akan mengadakan rotasi demi menghindari kelelahan setelah berlaga di Liga Champions pada tengah pekan lalu.

"Kami kesusahan melawan Gijon musim lalu, baik di Vicente Calderon maupun di kandang mereka. Mungkin saya akan merotasi pemain karena kami harus menggunakan beberapa susunan pemain berbeda. Semua tergantung dari lawan," kata Simeone.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X