Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Siap Tempur, Ramsey Masih di Ruang Perawatan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 September 2016 | 07:02 WIB
Striker Arsenal, Theo Walcott, dalam laga kontra Southampton pada 10 September 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Striker Arsenal, Theo Walcott, dalam laga kontra Southampton pada 10 September 2016.

Theo Walcott dipastikan kembali memperkuat Arsenal saat bertandang ke markas Hull City pada matchday ke-5 Premier League 2016-2017, Sabtu (17/9/2016). Namun, hal sebaliknya terjadi pada Aaron Ramsey.

Walcott sempat menderita cedera lutut. Masalah tersebut memaksa ia absen dalam partai pertama penyisihan Grup A Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.

Dalam konferensi pers jelang laga melawan Hull, Jumat (16/9/2016), Arsene Wenger selaku manajer Arsenal menyatakan bahwa kondisi Walcott sudah memungkinkan untuk tampil.

"Walcott bisa kembali skuat. Kondisi dia akan terus kami lihat," kata Wenger.

Baca juga:

Berbeda dengan Walcott, Ramsey masih harus berkutat di ruang perawatan. Gelandang berusia 25 tahun itu belum pulih dari cedera otot paha yang didapatnya saat turun melawan Liverpool FC pada pertandingan pekan pertama.

"Ramsey masih absen," tutur Wenger.

Kabar buruk juga diterima The Gunners terkait kondisi Olivier Giroud. Sang striker diragukan tampil karena masalah pada bagian jempol kaki.

"Dia mengalami cedera pada Selasa malam. Saya harus mengecek apakah dia baik-baik saja," ujar Wenger.

Di bawah arahan Wenger, Arsenal menorehkan catatan apik atas Hull City. Tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu membukukan 10 kemenangan, dua seri, dan satu kali kalah dalam 13 pertemuan.

 [video]http://video.kompas.com/e/5128202405001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X