Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syukuran Medali Emas Tontowi/Liliyana, PBSI Ajak Media Berlibur ke Bali

By Delia Mustikasari - Jumat, 16 September 2016 | 20:06 WIB
Sejumlah media yang biasa meliput bulu tangkis berpose di Gunung Batur dalam acara liburan bersama PBSI, Selasa (13/9/2016).
ISTIMEWA
Sejumlah media yang biasa meliput bulu tangkis berpose di Gunung Batur dalam acara liburan bersama PBSI, Selasa (13/9/2016).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Rio 2016 bagi Tanah Air setelah penantian selama delapan tahun terakhir.

Sebagai bentuk rasa syukur, Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengajak media berlibur ke Bali.

Sejumlah media yang biasa meliput cabang olahraga bulu tangkis, termasuk JUARA mendapat kesempatan menikmati keindahan pulau Dewata ini pada 12-14 September lalu.

Selama tiga hari di Bali, rombongan disuguhi jadwal cukup padat dengan mengunjungi berbagai objek wisata dan mencicipi kuliner khas Bali.

Pada hari pertama, sesaat setelah tiba di Bali, rombongan langsung menuju Jimbaran untuk menikmati makan malam dengan menu utama sea food sambil menyaksikan matahari tenggelam.

Sembari menunggu pesanan datang, rombongan memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto-foto. Setelah makan, rombongan bertolak ke pusat oleh-oleh, baru menuju hotel yang terletak di daerah Seminyak.

Keesokan harinya, jadwal padat kembali menanti. Setelah makan pagi, rombongan bertolak ke Kintamani untuk menikmati pemandian air panas yang letaknya dekat dengan Gunung Batur.


Gunung Batur, Kintamani Bali(DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET)

Puas bermain air sembari melihat pemandangan berupa bukit dan danau, rombongan makan siang lebih dulu baru melanjutkan perjalanan ke Uluwatu.

Di Uluwatu, kami menyaksikan pertunjukkan tari Kecak dengan latar belakang matahari terbenam. Pertunjukkan ini berlangsung selama satu jam.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X