Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank De Boer: Saya Marah!

By Septian Tambunan - Jumat, 16 September 2016 | 08:23 WIB
Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Grup K Liga Europa kontra Hapoel Beer-Sheva di Giuseppe Meazza, Kamis (15/9/2016).
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Grup K Liga Europa kontra Hapoel Beer-Sheva di Giuseppe Meazza, Kamis (15/9/2016).

Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, marah dengan kekalahan 0-2 yang diraih timnya dalam pertandingan Grup K Liga Europa kontra Hapoel Beer-Sheva di Giuseppe Meazza, Kamis (15/9/2016).

Nerazzurri tidak mampu membalas dua gol dari Miguel Vitor (54') dan Maor Buzaglo (69'). Padahal, Mauro Icardi cs memiliki tiga tembakan tepat sasaran.

"Pertama, saya minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada fans yang sudah datang ke stadion karena kami tidak meraih kemenangan," kata De Boer kepada Sky Sport Italia.

Juru taktik asal Belanda berusia 46 tahun ini mengaku jengkel dengan kegagalan Inter menceploskan satu gol pun.

"Saya marah karena saya yakin kami seharusnya dapat mencetak gol dan kami memiliki peluang untuk melakukannya," ujar De Boer.

Baca Juga:

"Sama seperti melawan Pescara, kami sempat kehilangan kepercayaan diri setelah kebobolan dan mulai bermain bagus pada 20 menit terakhir. Kami harus terus bekerja dan tidak kehilangan kontrol dalam sebuah pertandingan," tuturnya lagi.

Lini belakang Nerazzurri memang terbukti keropos. Mereka selalu kemasukan lebih dulu dalam empat partai terakhir melawan Chievo (0-2), Palermo (1-1), Pescara (2-1), dan Hapoel.

Namun, ketika melawat ke markas Pescara, Inter, yang sempat dijebol Jean Bahebeck (63') mampu membalikkan keadaan berkat gol dari Icardi (menit ke-77', 90+1').

Selanjutnya, Inter akan menjamu pemuncak klasemen Serie A, Juventus, pada Minggu (18/9/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X