Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Forum Diskusi BOLA Membahas PON Prestasi

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 September 2016 | 17:51 WIB
Acara forum diskusi BOLA PON Prestasi pada Kamis (15/9/2016)
WISNU NOVA/JUARA.net
Acara forum diskusi BOLA PON Prestasi pada Kamis (15/9/2016)

Dalam rangka menyambut PON 2016 yang akan berlangsung di Jawa Barat, media olahraga Tabloid BOLA menggelar forum diskusi bertajuk "PON Prestasi" pada Kamis (15/9/2016).

Acara berlangsung di ruang rapat Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian BOLA terhadap olahraga Tanah Air.

Bukan kali ini saja BOLA menggelar forum diskusi. Pada Juni diadakan kegiatan serupa dengan judul "Potensi Emas Bulu Tangkis Olimpiade 2016".

BOLA mengundang beberapa narasumber kompeten seperti Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Pelaku Olahraga KONI Pusat, Mahfudin Nigara, Yudha Munajat selaku Kepala Bidang Pertandingan PB PON 2016, dan Tigor Tanjung (Sekjen PB PASI).

Baca juga:

Mereka membicarakan berbagai permasalah yang mendera pesta olahraga se-Indonesia, termasuk mandeknya fasilitas untuk cabang atletik.

"Sampai sekarang, alat-alat belum tiba di venue. Kalau sampai hari H belum tiba juga, atletik bisa batal ikut," kata Tigor.

Selain itu, dibahas juga tentang kesiapan semua venua pada PON tahun ini.

"Untuk arena pertandingan, semua sudah siap. Ada beberapa venue yang sengaja kami bangun, tetapi ada pula yang cukup dipugar," tutur Yudha.

PON 2016 akan berlangsung 17-29 September. Pada tahun ini, ada 44 cabang olah raga yang diperlombakan.

"Dari acara diskusi ini, semoga kami bisa mendapat masukan agar PON bisa berjalan lebih baik," kata Yudha.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X