Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penyerang Feyenoord Ingin Kembali Sakiti Man United

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 15 September 2016 | 06:31 WIB
Kapten Feyenoord, Dirk Kuyt melepaskan tendangan yang coba diadang pemain Excelsior di Stadion Feijenoord, Rotterdam, Sabtu (27/8/2016) waktu setempat.
Feyenoord.com
Kapten Feyenoord, Dirk Kuyt melepaskan tendangan yang coba diadang pemain Excelsior di Stadion Feijenoord, Rotterdam, Sabtu (27/8/2016) waktu setempat.

Penyerang veteran Feyenoord Rotterdam, Dirk Kuyt, ingin mengulangi kenangan mengalahkan Manchester United saat kedua kubu bertemu di pertandingan Liga Europa Grup A di Stadion De Kuip, Rotterdam, Kamis (15/9/2016).

Kuyt pernah menjadi mimpi buruk Man United saat dia masih bermain untuk Liverpool. Hat-trick-nya pada Maret 2011 di Anfield membawa The Reds menang 3-1 kontra Setan Merah.

Penyerang asal Belanda tersebut berambisi mengulang kembali momen tersebut.

"Selama enam tahun di Liverpool, pertandingan itu mungkin pertandingan paling penting untuk saya. Senang rasanya bisa bertemu kembali Man United, karena ini kesempatan baik untuk para pemain muda Feyenoord," kata penyerang berusia 36 tahun tersebut.

Baca Juga:

Dia juga berpendapat bahwa skuatnya punya beban lebih sedikit ketimbang Man United.

Menurut Kuyt, publik sudah punya ekspektasi tinggi terhadap sang lawan dengan kedatangan pelatih baru, Jose Mourinho, dan para pemain anyar, termasuk Paul Pogba, yang memecahkan rekor transfer termahal.

"Semua orang ingin mereka juara Premier League. Lihat saja ketika mereka kalah dari Manchester City, publik mulai menekan mereka. Namun, harus diakui mereka adalah salah satu kandidat kuat juara musim ini," tutur Kuyt.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X