Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Santoso Datang, Pola Latihan Persela Berubah

By TB Kumara - Rabu, 14 September 2016 | 21:45 WIB
Pelatih Aji Santoso memberikan instruksi ke pemain Persela dalam sesi latihan pagi di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (14/9/2016).
TB KUMARA/JUARA.net
Pelatih Aji Santoso memberikan instruksi ke pemain Persela dalam sesi latihan pagi di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (14/9/2016).

LAMONGAN, JUARA.net – Setelah resmi menjadi pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso dihadapkan pada pekerjaan rumah yang wajib dilaksanakan. Pola latihan Persela pun berubah demi kebangkitan Dendi Sulistyawan dkk di putaran kedua TSC 2016.

Hal pertama yang diubah eks pelatih timnas U-23 Indonesia ini adalah sesi latihan skuat Laskar Joko Tingkir. Latihan yang biasanya hanya sekali, kini diubah menjadi dua kali pada pagi dan sore.

”Siapa yang akan kami rekrut, tunggu saja tanggal mainnya.”

Pelatih Persela, Aji Santoso.

Dua sesi latihan ini sekaligus sebagai ajang seleksi bagi pemain asing dan lokal.

Aji Santoso mengatakan, selain membenahi sektor pertahanan, lini depan juga masih butuh ketajaman. Namun, dia mengaku kebutuhan yang mendesak ada di sektor belakang.

Untuk itu, mantan pemain Persebaya dan Arema ini akan merekrut dua pemain bertahan asing dan lokal.

Baca juga:

”Setelah saya memantau, kebutuhan lini bertahan yang sangat urgent. Untuk itu, saya akan merekomendasikan pada manajemen untuk merekrut dua pemain di lini belakang,” tutur Aji.

Dari empat pemain asing yang mengikuti seleksi, eks pemain bertahan Persija asal Argentina, Alan Aciar menjadi kandidat kuat mengisi posisi bek tengah. Aciar menggantikan Romeo Pilipovic, yang baru saja didepak.

”Alan Aciar bagus, Insya Allah dia yang akan menggantikan posisi Romeo di bek tengah. Tetapi, namanya akan saya sodorkan dulu ke manajemen,” ucapnya.

Saat ditanya pemain lokal yang lolos seleksi, Aji berkilah akan merekrut pilar yang seusai dengan kebutuhan tim.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X