Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomes Punya Modal Menjamu Sriwijaya FC

By Suci Rahayu - Rabu, 14 September 2016 | 14:12 WIB
Gomes De Oliveira, pelatih Madura United, sedang mengamati timnya bertanding.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Gomes De Oliveira, pelatih Madura United, sedang mengamati timnya bertanding.

Madura United tak ingin kembali menelan kekalahan dari Sriwijaya FC. Mereka mengaku sudah memegang sebuah modal penting menjelang pertandingan pekan ke-20 Torabika Soccer Championship (TSC) saat menjamu Sriwijaya, Rabu (14/9/).

Menurut pelatih Gomes De Oliveira, kekalahan telak lima gol tanpa balas telah menjadi modal penting bagi tim asuhannya menjelang laga kedua ini. Gomes mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari pertandingan di Stadion Jakabaring tersebut.

"Pertandingan putaran pertama menjadi pelajaran yang berharaga bagi Madura United. Nanti, suasana akan berbeda, begitu pula keadaan pertandingannya," kata Gomes.

Baca juga:

Pelatih asal Brasil ini mengaku sudah menyiapkan timnya dengan baik. Ia yakin bahwa Bayu Gatra dan kawan-kawan mampu mempersembahkan tiga poin dari Sriwijaya kepada masyarakat Madura.

"Kami sudah menyiapkan semuanya dengan baik. Mental pemain sedang bagus dan kami akan mengeluarkan semua kemampuan untuk menang," ujarnya lagi.

Duel kedua tim ini dipastikan bakal berlangsung dengan sengit. Apalagi, kedua tim berstatus tim papan atas klasemen.

Madura United berada di puncak klasemen dengan 40 poin, sementara Sriwijaya berada di peringkat ke-3 dengan hanya berselisih enam angka.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X