Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persib Yakin Jabar Raih Emas Sepak Bola PON 2016

By Fifi Nofita - Rabu, 14 September 2016 | 11:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, memberi arahan kepada timnya saat berlaga di Piala AFC melawan New radiant SC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, memberi arahan kepada timnya saat berlaga di Piala AFC melawan New radiant SC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman tak hanya mendukung tim sepak bola Jawa Barat (Jabar) di PON 2016. Dia juga yakin anak asuh Lukas Tumbuan bisa meraih prestasi maksimal dengan merebut emas pada ajang empat tahunan ini.

Jabar akan menjamu Jawa Tengah (Jateng) pada laga pembuka cabang sepak bola Grup A PON 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/9/2016).

"Besok, tim sepak bola Jabar akan memulai perjuangannya meraih emas. Ini pertemuan resmi dan menjadi laga sesungguhnya," kata Djanur, sapaan Djadjang, di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (13/9/2016).

"Saya berharap tim sepak bola bisa mengalahkan Jateng sekaligus membayar kekalahan di laga uji coba."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Pelatih asal Majalengka ini berharap, pada pertandingan perdana tersebut tim Jabar bisa meraih kemenangan. Menurut Djadjang, kemenangan di laga pembuka menambah kepercayaan diri pemain.

Hasil positif juga akan menjadi modal bagus untuk menghadapi laga selanjutnya.

"Saya berharap tim sepak bola bisa mengalahkan Jateng sekaligus membayar kekalahan di laga uji coba," tuturnya.

Baca Juga:

Hadirnya beberapa pemain Persib diharapkan menjadi tambahan kekuatan bagi tim Jabar pada PON 2016 yang dibebani target meraih emas. Djadjang pun yakin anak asuhnya bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk Jabar.

"Di tim PON Jabar, ada tiga pemain Persib yang bermain. Mereka adalah Gian Zola, Febri Hariyadi, dan kiper Deden Natsir. Semoga mereka bisa memberikan pembuktian di PON 2016," ujar Djadjang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X