Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Kurang Bagus Menyertai Pemain Baru Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 14 September 2016 | 09:15 WIB
Gelandang anyar Persib, Marcos Flores setelah menandatangani kontrak di Graha Persib pada Jumat (9/9/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Gelandang anyar Persib, Marcos Flores setelah menandatangani kontrak di Graha Persib pada Jumat (9/9/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Pemain baru Persib Bandung, Marcos Flores untuk pertama kali mengikuti latihan bersama skuat Maung Bandung. Tetapi, gelandang asal Argentina itu bawa kabar kurang bagus terkait kondisi fisiknya.

Marcos Flores ini ikut latihan pertama Persib di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (13/9/2016) sore.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pada sesi latihan tersebut kondisi fisik pemain anyarnya itu masih belum bugar. Meski begitu, Marcos Flores bisa menjalankan program yang diberikan olehnya.

”Lawan Bali United, kami lihat kondisinya dan masih ada tiga hari ke depan."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

”Dia masih ada masalah dengan kondisi fisik, karena pemain ini juga baru datang. Tetapi secara teknis, penampilan pemain ini oke,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

Saat ini, Persib sedang bersiap untuk menghadapi pertandingan tandang kontra Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016).

Baca Juga:

Menjelang laga tersebut, Djadjang mengaku belum bisa memutuskan apakah Marcos diturunkan atau tidak. Karena, selama masa persiapan, ia akan terus memantau kondisi dan kesiapan sang pemain.

”Lawan Bali United, kami lihat kondisinya dan masih ada tiga hari ke depan. Saya masih belum bisa putuskan sekarang,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X