Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Dipastikan Melawan Bhayangkara FC di Sidoarjo

By Ovan Setiawan - Selasa, 13 September 2016 | 17:35 WIB
Peresmian identitas baru Bhayangkara FC dengan seremoni berupa bendera raksasa di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (10/9/2016) petang.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Peresmian identitas baru Bhayangkara FC dengan seremoni berupa bendera raksasa di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (10/9/2016) petang.

Manajemen Arema Cronus bisa bernafas lega. Venue pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship A (TSC A) akhirnya ditentukan tetap di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu (17/9/2016).

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa venue pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

Hal ini tidak lepas dari kekhawatiran akan adanya gesekan karena Sidoarjo berdekatan dengan Surabaya, home base Bonek yang selama ini dikenal memiliki hubungan tidak baik dengan Aremania.

“Kami mendapatan kepastian dari GTS bahwa pertandingan melawan Bhayangkara FC akan dilangsungkan di Sidoarjo,” ungkap general manager Arema, Ruddy Widodo.

Lepas dari situasi yang dianggap rawan, venue pertandingan di Sidoarjo membawa keuntungan tersendiri bagi Arema. 

Setelah melakoni pertandingan di Balikpapan melawan Persiba pada akhir pekan lalu, tim Singo Edan bisa menghemat waktu perjalanan.

Baca Juga:

Dibandingkan Solo, Sidoarjo relatif lebih dekat karena memakan waktu 2 jam perjalanan darat.

Hal ini juga sesuai dengan harapan pelatih Arema, Milomir Seslija, yang sebelumnya  menginginkan pertandingan digelar di Sidoarjo.

“Mungkin persiapan di Malang akan lebih panjang,” ungkap pelatih asal Bosnia ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X