Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Djadjang Latih Pemain Asing Baru Persib Secara Privat

By Fifi Nofita - Selasa, 13 September 2016 | 09:01 WIB
Gelandang anyar Persib, Marcos Flores setelah menandatangani kontrak di Graha Persib pada Jumat (9/9/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Gelandang anyar Persib, Marcos Flores setelah menandatangani kontrak di Graha Persib pada Jumat (9/9/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Pemain anyar Persib Bandung, Marcos Flores berlatih di lapanga futsal YPKP, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Senin (12/9/2016) sore. Dia berlatih secara privat dengan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Meskipun skuat Maung Bandung pada hari itu sedang diliburkan setelah melakoni laga tandang kontra Sriwijaya FC, Djadjang Nurdjaman memberikan latihan privat ke Marcos Flores.

Pada kesempatan tersebut, pemain yang memilih menggunakan nomor punggung 48 ini berlatih tak hanya berlatih ditemani oleh Djadjang. Tetapi, bek Dias Angga Putra juga gabung.

”Namun saya yakin, dalam dua sampai tiga hari, keadaannya akan ada perkembangan."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Menurut Djanur, sapaan akrab pelatih Persib itu, dia sengaja mengajak pemain barunya berlatih. Karena Marcos sejak tiba di Indonesia belum melakoni latihan apapun.

Sehingga, Djadjang khawatir akan kondisi kebugaran pemain ini bisa menurun.

”Saya berpikir, kalau datang tanpa latihan padahal besok akan latihan intensitas tinggi, sehingga dia butuh adaptasi. Semua itu agar pemain ini pada latihan besok tidak terlalu kaget,” ujar Djadjang.

Baca juga:

Djadjang menambahkan, setelah melihat pada sesi latihan tersebut, kondisi kebugaran Marcos masih belum maksimal. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu baru saja menempuh perjalanan melelahkan dari Argentina.

Meski begitu, Djadjang optimistis pada masa persiapan sebelum bertolak ke Bali, kondisi Marcos Flores akan bugar. Pemain ini juga siap menghadapi Bali United, Minggu (18/9/2016).

”Bagaimanapun, pemain yang baru datang banyak kendala yang dihadapi, salah satunya kondisi fisik yang belum prima,” katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X