Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti: Balotelli Bermasalah dengan Mental

By Weshley Hutagalung - Senin, 12 September 2016 | 23:12 WIB
Ekspresi Mario Balotelli saat diperkenalkan sebagai pemain OGC Nice di Allianz Rivera Stadium, Nice, 2 September 2016.
VALERY HACHE/AFP
Ekspresi Mario Balotelli saat diperkenalkan sebagai pemain OGC Nice di Allianz Rivera Stadium, Nice, 2 September 2016.

Gelandang Paris Saint-Germain asal Italia, Marco Verratti, memberikan komentar terhadap rekannya, Mario Balotelli, yang melakoni debut di Nice dengan baik. Katanya, Balotelli punya masalah dengan mental.

Mario Balotelliber (26 tahun) bergabung dengan Nice pada pengujung bursa transfer musim panas 2016 dengan status free transfer. Pada laga perdana, ia langsung memberikan kesan baik kepada pendukung klub Prancis tersebut.

Mantan striker Milan, Manchester City, dan Liverpool FC itu mencetak dua gol ketika membawa Nice mengalahkan Marseille 3-2 akhir pekan lalu (11/9).

Baca juga:

Namun, rekannya sesama warga Italia, Marco Verratti (23 tahun), memberikan komentar seolah ingin menguji keseriusan Balotelli berkompetisi di Prancis.

Kata Verratti, Balotelli harus bisa membuktikan bahwa dirinya mampu berkonsentrasi setiap pekan, bukan hanya pada satu pertandingan.

"Balotelli selalu punya masalah dengan mental," ujar Verratti, gelandang Italia yang kembali masuk tim nasional setelah absen di Euro 2016 akibat cedera.

Kata Verratti lagi kepada wartawan di komplek latihan PSG, "Sepak bola itu bukan hanya 90 menit, melainkan sepanjang akhir pekan yang berjalan dengan lama."

Verratti memuji kualitas teknik yang dimiliki Balotelli, tetapi menegaskan rekannya itu memiliki masalah dengan mentalitas. "Pada dasarnya, dia pria yang baik," ucap Verratti.

Kekecewaan publik sepak bola Italia pada Balotelli di Piala Dunia 2014 tetap diingat Verratti. Ketika itu, harapan pada sang striker sangat besar, namun ia tampil sangat mengecewakan.

Begitu pula kisahnya di Liverpool yang menyisakan cerita pahit ketika Balotelli baru-baru ini mengatakan keputusannya bergabung dengan klub Inggris itu merupakan kesalahan besar.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X