Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Tidak Akan Pernah Kembali ke Milan!

By Aloysius Gonsaga - Senin, 12 September 2016 | 22:49 WIB
Penyerang Nice, Mario Balotelli, merayakan gol usai membobol gawang Nice pada pertandingan lanjutan Ligue 1, Minggu (11/9/2016).
VALERY HACHE / AFP
Penyerang Nice, Mario Balotelli, merayakan gol usai membobol gawang Nice pada pertandingan lanjutan Ligue 1, Minggu (11/9/2016).

Mario Balotelli mengakui, dia tidak akan pernah kembali ke AC Milan. Di sisi lain, striker asal Italia ini pun sangat percaya diri bisa memenangi gelar individu nan bergengsi, Ballon d'Or, dalam kurun waktu dua atau tiga tahun lagi.

Balotelli mengatakan hal tersebut setelah melakukan debut yang ciamik bersama klub Ligue 1, Nice pada Minggu (12/9/2016) ketika mengalahkan Marseille 3-2. Dalam laga tersebut, Balotelli menyumbang dua gol.

Sebelumnya, Balotelli sempat berseragam beberapa klub elite Eropa, termasuk Milan. Pemain yang dipinjamkan dari Liverpool FC ini hanya mencetak tiga gol dalam 23 penampilan sepanjang musim lalu, sehingga Milan tak mau membelinya secara permanen.

Rupanya Liverpool tak mau menerima mantan pemain Inter Milan dan Manchester City tersebut. Nice pun mengambil keputusan untuk merekrutnya pada batas akhir bursa transfer musim panas. Terbukti, Balotelli langsung memperlihatkan performa yang menjanjikan.

"Saya tidak akan pernah kembali ke Milan. Saya memilih Nice untuk tersenyum kembali. Dalam beberapa tahun terakhir, saya kehilangan gairah bermain, tetapi sekarang saya merasa bagus," ujar Balotelli kepada Canal+.

"Saya seharusnya sudah memenangi Ballon d'Or, tetapi jika saya berlatih dengan baik maka saya bisa menjadi meraihnya dalam dua atau tiga tahun."


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X