Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Nilai Milan Sedang Sial

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 12 September 2016 | 12:01 WIB
Reaksi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dalam laga Serie A kontra Napoli di San Paolo, Napoli, 27 Agustus 2016.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Reaksi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dalam laga Serie A kontra Napoli di San Paolo, Napoli, 27 Agustus 2016.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, berpendapat anak asuhnya tak dinaungi keberuntungan saat takluk 0-1 dari Udinese, pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (11/9/2016).

Milan menelan kekalahan oleh gol sematawayang yang ditorehkan Stipe Perice pada menit ke-88.

Hasil ini jelas mengecewakan. Jika mengacu statistik, Milan menguasai permainan sekitar 59 persen dengan melepaskan 2 tembakan tepat ke gawang dari 7 percobaan. Adapun Udinese hanya melepaskan 4 percobaan tembakan dengan 2 tendangan tepat sasaran.

"Kami kecewa dengan hasilnya dan sangat pahit. Pertandingan ini sulit. Kami melawan Udinese yang tampil bertahan," kata Montella.

"Kami berusaha mengubah tempo tetapi kami tidak tampil cukup baik. Namun, akhirnya meraih kekalahan benar-benar pukulan. Kami kurang beruntung," lanjutnya.

Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun untuk tim berjulukan I Rossoneri. Sebelumnya, mereka takluk 2-4 dari Napoli, Sabtu (27/8/2016).

Selain itu, hasil ini adalah sebuah catatan buruk buat mereka. Untuk kali pertama Milan gagal mencetak gol ke gawang Udinese di San Siro sejak 1998.

Tambahan 3 poin mengantarkan Udinese ke peringkat ke-5 klasemen. Adapun Milan turun ke tangga ke-14. 


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X