Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olimpico seperti Danau dan Sungai, Roma Vs Sampdoria Ditunda

By Anju Christian Silaban - Minggu, 11 September 2016 | 21:35 WIB
Para pemain Sampdoria merayakan gol ke gawang AS Roma pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (11/9/2016).
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Para pemain Sampdoria merayakan gol ke gawang AS Roma pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (11/9/2016).

 Pertandingan antara AS Roma dan Sampdoria, Minggu (11/9/2016), ditunda sementara akibat hujan deras mengguyur Stadion Olimpico.

Selaku tuan rumah, Roma tengah tertinggal 1-2 dari Sampdoria. Gol Roma dicetak Mohamed Salah pada menit ke-8, sedangkan Sampdoria membalas lewat Luis Muriel pada menit ke-18 dan Fabio Quagliarella pada menit ke-41.

Menurut kabar yang dirilis akun Twitter Roma, cuaca memburuk pada menit ke-43 atau dua menit setelah perayaan gol Quagliarella.

"Hujan deras terus mengguyur Olimpico. Lapangan terlihat seperti danau," bunyi pernyataan Roma.

"Lorong stadion juga berubah menjadi sungai karena hujan ekstrem. Pertandingan Roma kontra Sampdoria ditunda sementara," demikian pernyataan itu.

Roma kontra Sampdoria bukanlah satu-satunya laga pekan ketiga Serie A yang mengalami penundaan. Akibat masalah cuaca pula, duel antara Genoa dan Fiorentina di Stadion Stadio Luigi Ferraris terhenti.


Editor :
Sumber : AS Roma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X