Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rayakan Idul Adha, Madura United Sembelih Dua Kambing

By Suci Rahayu - Senin, 12 September 2016 | 08:40 WIB
Gelandang Madura United, Engelbert Sani (kanan), berduel dengan striker PS TNI, Aldino Herdianto, dalam laga Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (9/9/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Madura United, Engelbert Sani (kanan), berduel dengan striker PS TNI, Aldino Herdianto, dalam laga Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (9/9/2016).

BANGKALAN, JUARA.net – Para pemain Madura United akan merayakan peringatan hari raya Idul Adha dengan sangat semarak. Ahmad Maulana Putra dkk bakal menyembelih hewan kuban berupa dua ekor kambing.

Kegiatan perayaan Idhul Ahda dengan menyembelih hewan kurban oleh Madura United akan dipusatkan di mes pemain, kawasan Mertajasah, Bangkalan. Sedangkan sholat Idul Adha dilakukan di Masjid Syaichona Cholil.

Dua kambing yang disembelih berasal dari sumbangan pengusaha Madura dan satu pemain yang tidak mau disebutkan namanya.

”Pemain sepakat bahwa mereka akan menjalani ibadah hari raya Idul Adha di mes."

Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira

Semua pemain, termasuk yang non-muslim, juga akan ikut dalam kegiatan sembelih hewan kurban di mes.

Bahkan, pelatih Gomes De Oliveira juga akan ambil bagian dan bergabung dengan para pemain Madura United.

”Saya juga ingin bergabung dalam acara sembelih hewan kurban,” kata Gomes.

”Pemain sepakat bahwa mereka akan menjalani ibadah hari raya Idul Adha di mes. Kami menghormati kesadaran mereka, karena memang jadwal pertandingan sangat dekat,” tuturnya.

Baca juga:

Perayaan Idhul Adha ini hanya berselang dua hari dengan jadwal pertandingan melawan Sriwijaya FC pada Kamis (14/09/2016). Madura United akan menjamu klub asal Sumatera Selatan (Sumsel) di Stadion Gelora Bangkalan.

Madura United juga tak ada sesi latihan saat Idul Adha. Sebagai gantinya, latihan akan dilaksanakan pada Rabu (13/08/2016). Sesi latihan pengganti ini, Madura United akan berlatih dua kali, pagi dan sore hari.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X