Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Kalah Telak, Indra Sjafri Punya Alasan

By Yan Daulaka - Minggu, 11 September 2016 | 19:38 WIB
Pelatih Indra Sjafri memberikan keterangan seusai Bali United dikalahkan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (11/9/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Pelatih Indra Sjafri memberikan keterangan seusai Bali United dikalahkan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (11/9/2016).

19 TSC 2016. Pelatih Indra Sjafri pun punya alasan seusai anak asuhnya disikat Pusamania Borneo FC, Minggu (11/9/2016) sore.

Pada laga di Stadion Segiri, Samarinda ini, Pusamania Borneo FC (PBFC) mengalahkan Bali United dengan skor telak 4-0.

”Ini pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Bahkan, hampir semua lini di tim kami tidak sesuai dengan harapan saya,” ujar pelatih Bali United, Indra Sjafri selepas laga.

”Ini PR (pekerjaan rumah) buat kami untuk mencari alternatif pemain lini pertahanan."

Pelatih Bali United, Indra Sjafri

Meski begitu, mantan pelatih timnas U-19 Indonesia ini berharap timnya bisa kembali segera bangkit. Sebab, Bali United akan menjamu Persib Bandung dalam laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/9/2016).

”Saya punya harapan, semoga di kandang kami bisa bangkit untuk laga selanjutnya,” ucap Indra Sjafri.

Baca juga:

Salah satu penyebab tumbangnya Serdadu Tridatu, julukan Bali United, dari PBFC adalah cedera yang dialami bek Ahn Byung Keon. Pemain belakang andalan asal Korea Selatan itu cedera pada menit-menit awal laga.

Indra Sjafri pun harus menariknya keluar dan digantikan oleh Agus Nova Wiliantara pada babak kedua.

”Ini PR (pekerjaan rumah) buat kami untuk mencari alternatif pemain lini pertahanan. Apalagi, bek kiri kami semua akan berangkat ke PON (Pekan Olahraga Nasional) membela daerahnya,” kata Indra Sjafri.

[video]http://video.kompas.com/e/5119115572001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X