Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hujan Dukungan Jelang Debut Mario Balotelli di Nice

By Beri Bagja - Minggu, 11 September 2016 | 17:45 WIB
Ekspresi Mario Balotelli saat diperkenalkan sebagai pemain OGC Nice di Allianz Rivera Stadium, Nice, 2 September 2016.
VALERY HACHE/AFP
Ekspresi Mario Balotelli saat diperkenalkan sebagai pemain OGC Nice di Allianz Rivera Stadium, Nice, 2 September 2016.

Mario Balotelli (26) bersiap melakoni debutnya berseragam OGC Nice dalam partai Ligue 1 kontra Olympique Marseille, Minggu (11/9/2016) atau Senin dini hari WIB.

Balotelli punya kans mencicipi partai perdananya di Liga Prancis setelah ditransfer dari Liverpool FC pada deadline bursa musim panas ini.

Sebagai primadona anyar di kompetisi Negeri Anggur, striker Italia itu dihujani oleh dukungan dari sejumlah mantan bintang Ligue 1.

Eks jagoan Lyon dan AS Monaco, Ludovic Giuly (40), menilai Nice melakukan langkah bagus merekrut Balotelli, asalkan sang pemain konsisten memperlihatkan sisi baiknya. 

Baca Juga:

"Kami tahu Balotelli pemain hebat dan punya kualitas fantastis. Talenta saja tak cukup karena hal terpenting adalah pemain butuh karakter yang kuat. Semoga dia bisa sesukses Hatem Ben Arfa musim lalu," kata Giuly, yang kini memperkuat tim amatir Monaco di Divisi Regional, pada RMC Sport.

Acuan Giuly adalah kecemerlangan Ben Arfa dalam melakoni musim debut di Nice. Gelandang serang berusia 29 tahun itu langsung mencetak 17 gol dalam 34 partai Ligue 1 2015-2016.

Sebelumnya, dia kerap dicap bengal dan tenggelam di klub asalnya, Newcastle United. Namun, Ben Arfa bangkit di Nice.

Performa gemilang musim lalu lantas membawanya ke klub kaya ibu kota, Paris Saint-Germain per musim ini.

"Mario masih berusia 26 tahun, jadi saya harap dia bisa membangkitkan citranya seperti yang dilakukan Ben Arfa," ucap mantan pemain lain Monaco, Eric Cubilier.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X