Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengakuan Penting Pelatih Bhayangkara FC

By Suci Rahayu - Minggu, 11 September 2016 | 16:27 WIB
Ekspresi pelatih Ibnu Grahan (tengah) seusai Bhayangkara FC ditahan tamunya, Barito Putera di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (10/9/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Ekspresi pelatih Ibnu Grahan (tengah) seusai Bhayangkara FC ditahan tamunya, Barito Putera di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (10/9/2016) malam.

19 TSC 2016 pada Sabtu (10/09/2016) malam. Pelatih Ibnu Grahan langsung membuat pengakuan penting terhadap situasi saat itu.

Meski bermain kandangnya, Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Bhayangkara FC hanya bermain imbang melawan Barito Putera. Skor akhir laga ini adalah 1-1.

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan mengaku bahwa Evan Dimas dkk tampil tidak bermain maksimal pada laga ini. Kendati begitu, ia mencoba untuk tetap mengambil sisi postitif dari hasil yang ada.

”Saat ini, kami akan langsung fokus melawan Arema Cronus pada laga minggu depan."

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan

”Target tiga poin, tetapi kami hanya mendapatkan satu poin saja. Saya akan adakan evaluasi setelah hasil ini. Tetapi, kami setidaknya bersyukur tak kehilangan pemain karena cedera atau akumulasi kartu,” kata Ibnu.

”Saat ini, kami akan langsung fokus melawan Arema Cronus pada laga minggu depan,” ucapnya.

Bhayangkara FC sejatinya sudah tampil maksimal pada pertandingan ini, menurut gelandang serang Wahyu Subo Seto. Hanya saja, hasil pertandingan tak sesuai dengan yang menjadi target tim yakni menang.

”Teman-teman di lapangan sudah tampil maksimal, tetapi soal hasil kami akui belum maksimal. Kami janji tampil lebih bagus pada pertandingan selanjutnya,” kata Subo.

[video]http://video.kompas.com/e/5119115556001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X