Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Liga Skotlandia Ini Gagalkan Tiga Penalti dalam Satu Laga

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 September 2016 | 05:18 WIB
Kiper Dundee United, Cameron Bell
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Kiper Dundee United, Cameron Bell

 Fenomena terjadi di East End Park, kandang klub Divisi Championship Skotlandia, Dunfermline Athletic, saat menghadapi Dundee United, Sabtu (10/9/2016). Kiper Dundee, Cameron Bell, menjadi bintang lapangan dengan menepis tiga penalti tuan rumah.

Pertandingan tersebut dimenangi oleh Dundee dengan skor 3-1. Gol kemenangan berhasil dipersembahkan oleg Simon Murray pada menit ke-21 dan dua dari Anthony Andrew (46', 90+2').

Dunfermline hanya membalas satu melalui Michael Paton (50').

Dunfermline sebenarnya memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan setelah wasit John Beaton memberi tiga penalti kepada tim tuan rumah.

Baca Juga:

Dunfermline mendapat penalti tersebut pada menit ke-9, 27', dan 32'. Namun, semuanya berhasil dimentahkan Bell dengan sempurna.

Uniknya, ketiga penalti tersebut dieksekusi oleh tiga penendang berbeda. Mereka adalah Gavin Reilly, Mick Clark, dan Paul McMullan.

Video penalti kedua:

Video penalti ketiga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Youtube, JUARA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X