Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Awali 20 Hari Berat dengan Sempurna

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 September 2016 | 05:24 WIB
Mauricio Pochettino memberikan aplaus setelah kemenangan Tottenham dari Stoke City dalam laga Premier League di Stadion Britannia, 18 April 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Mauricio Pochettino memberikan aplaus setelah kemenangan Tottenham dari Stoke City dalam laga Premier League di Stadion Britannia, 18 April 2016.

Tottenham Hotspur memasuki rentetan tujuh pertandingan hanya dalam 20 hari. Manajer tim dengan julukan The Lilywhites, Mauricio Pochettino (44), senang bisa memetik kemenangan di laga pertama periode tersebut.

Kemenangan tersebut dipetik saat Tottenham bertandang ke markas Stoke City di laga pekan keempat Premier League, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

Harry Kane dkk sukses memetik kemenangan meyakinkan 4-0 atas Stoke. Son Heung-Min mencetak dua gol di partai ini, dua gol lain ditorehkan Dele Alli dan Harry Kane.

Sebagai manajer Pochettino sangat senang karena timnya bisa memetik kemenangan pertama dari tujuh laga sulit yang harus dilakoni karena jaraknya berdekatan.

Enam pertandingan lainnya, yakni melawan AS Monaco di Liga Champions, Sunderland di Premier League, Gillingham (Piala Liga), Middlesbrough (Premier League), CSKA Moskva (Liga Champions), dan Manchester City (Premier League).

"Saya sangat senang. Penting memulai tujuh pertandingan yang sangat sulit dalam 20 hari ke depan dengan kemenangan. Hasil itu sempurna buat kami," ucap Pochettino seperti dilansir BBC.

Kemenangan 4-0 Spurs di Bet365 Stadium musim ini identik dengan yang dihasilkan musim lalu. Musim lalu Tottenham menang 4-0 di depan pendukung Stoke berkat dua gol Kane dan Alli.

Torehan satu gol Kane membuat catatan golnya kini genap 50 di Premier League.

"Tidak mudah bermain di sini namun kemenangan 4-0 tahun lalu dan hari ini membuat itu tampak mudah," ucap Kane.

Son Heung-Min mendapatkan kesempatan bermain untuk pertama kalinya musim ini dan langsung tampil sebagai starter. Pemain asal Korea Selatan itu pun tak menyianyiakan kesempatan tersebut dengan mencetak dua gol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X