Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Ungkap Kegagalan Mereka Atasi Persija

By Minggu, 11 September 2016 | 00:35 WIB
Striker Persija, Djibril Coulibaly coba dihentikan para pemain belakang Persipura di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/9/2016) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Striker Persija, Djibril Coulibaly coba dihentikan para pemain belakang Persipura di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/9/2016) sore.

1.

Pelatih baru Persija M. Zein Al Haddad pun belum bisa memberi kemenangan. Saat menghadapi Semen Padang yang menjadi debut Al Haddad, Persija juga tak mampu meraih tripoin.

Sebaliknya, Persipura mampu melanjutkan tren positif. Sejak ditangani Angel Alfredo Vera yang menggantikan pelatih Jafri Sastra, Persipura tak terkalahkan.

”Tim masih perlu perbaikan utamanya di lini depan."

Pelatih Persija M. Zein Al Haddad

Alfredo mengungkapkan Persipura sesungguhnya membidik kemenangan di laga tersebut. Namun, pemain Persipura sering terburu-buru sehingga gagal memanfaatkan peluang yang tercipta.

“Padahal, kami punya banyak peluang yang seharusnya bisa jadi gol. Tetapi, pemain terlalu terburu-buru. Bila lebih tenang, kami bisa mencetak lebih banyak gol dan memenangi laga,” ujar Alfredo.

Meski demikian, Alfredo tetap puas dengan pencapaian Persipura. Pasalnya, Persija menunjukkan permainan terbaik dan mampu merepotkan pertahanan tim berjulukan Mutiara Hitam itu.

Persija juga bermain bagus dan punya banyak peluang. Mereka perlu menang sehingga permainan menjadi terbuka,” tuturnya.


Selebrasi gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu (tengah) seusai mencetak gol ke gawang Persipura di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/9/2016) sore. (GONANG SUSATYO/JUARA.net)

Baca Juga:

Dari pelatih Al Haddad, dia mengakui Persija sempat tertekan di babak pertama. Strategi Persipura yang menekan di daerah pertahanan Macan Kemayoran, julukan Persija, membuat Ismed Sofyan dkk tidak mampu keluar dari tekanan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X