Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Kecewa, tetapi Menolak Lempar Handuk

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 10 September 2016 | 22:42 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Hull City di KCOM Stadium, Hull, Inggris, 27 Agustus 2016.
LINDSEY PARNABY/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Hull City di KCOM Stadium, Hull, Inggris, 27 Agustus 2016.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak menutupi kekecewaannya setelah Setan Merah kalah 1-2 dari Manchester City di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

Man United kalah dari gol Kevin De Bruyne pada menit ke-15 dan Kelechi Iheanacho pada menit ke-36. Setan Merah membalas lewat Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-42.

Kekalahan tersebut membuat Man United harus menelan kekalahan pertama musim ini, sementara Man City masih langgeng di puncak klasemen dengan angka sempurna, 12.

Mourinho cukup menyayangkan kekalahan tersebut.

"Kekalahan seperti ini wajar terjadi, terutama ketika dua tim besar bertemu seperti sekarang. Kekalahan ini mengecewakan, tetapi normal. Saya tidak cemas karena perjalanan kami masih sangat panjang," kata Mourinho usai laga.

Meski tidak mengkhawatirkan hasil tersebut, Mourinho menyiratkan kekecewaan pada penampilan Ibra dkk pada babak pertama yang buruk.

Baca Juga:

"Kami layak kalah pada babak pertama dan Man City layak mendapatkan dua gol mereka. Baru pada babak kedua penampilan kami membaik. Ada beberapa pemain yang tidak tampil baik dan memengaruhi penampilan tim secara keseluruhan," tuturnya.

Kekalahan dari Man City tersebut seperti meneruskan 'tradisi' buruk pelatih baru Manchester City setelah era Sir Alex Ferguson.

Dua pendahulu Mou, David Moyes dan Louis van Gaal, juga menelan kekalahan pada derbi Manchester perdana mereka.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X