Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dendy Minta Maaf, Wismoyo Sudah Siuman

By Sahlul Fahmi - Sabtu, 10 September 2016 | 21:45 WIB
Pelatih caretaker Persela, Ragil Sudirman (tengah) dan penyerang Dendy Sulistiawan (kanan) memberikan keterangan selepas timnya dijamu Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Jumat (9/9/2016) malam.
TB KUMARA/JUARA.net
Pelatih caretaker Persela, Ragil Sudirman (tengah) dan penyerang Dendy Sulistiawan (kanan) memberikan keterangan selepas timnya dijamu Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Jumat (9/9/2016) malam.

GRESIK, JUARA.net – Pemain belakang Persegres Gresik United, Wismoyo Widhistio sudah siuman. Pemain yang membuatnya pingsan, Dendy Sulistyawan pun telah meminta maaf.

Sekarang, Wismoyo Widhistio sudah dipindahkan dari unit gawat darurat (UGD) ke ruang perawatan Flamboyan nomor 9 Lantai 3 RS Ibnu Sina, Gresik.

Dalam laga Jumat (9/9/2016) malam, saat Persegres kontra Persela bermain imbang 1-1, Wismoyo bertabrakan dengan penyerang tim tamu, Dendy Sulistyawan dalam duel udara.

”Saat saya menjenguk, dia sudah sadar, bahkan sesekali sudah bisa berbicara."

Kapten Persegres, Agus Indra Kurniawan.

Saat terjatuh, kepala bek berusia 24 tahun itu lebih dulu menyentuh tanah. Seketika, Wismoyo pingsan sehingga harus dilarikan dengan mobil ambulans menuju RS Ibnu Sina.

Setelah mendapatkan perawatan intensif, akhirnya pemain yang berposisi sebagai wing back ini sedikit demi sedikit mulai membaik. Bahkan menurut dokter yang merawat, Wismoyo akan segera sembuh.


Bek Persegres, Wismoyo Widhistio terbaring lemah di RS Ibnu Sina, Gresik, Sabtu (10/9/2016) siang. (SAHLUL FAHMI/JUARA.net)

”Saat saya menjenguk, dia sudah sadar, bahkan sesekali sudah bisa berbicara. Hanya saja, dia belum belum bisa lancar bicara,” kata kapten Persegres, Agus Indra Kurniawan.

”Tetapi, dia baik-baik saja, malah sempat tersenyum saat saya datang,” lanjutnya.

Sementara itu, Dendy Sulystiawan meminta maaf atas kejadian yang menimpa Wismoyo itu.

[video]http://video.kompas.com/e/5119124009001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X