Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Vs Sassuolo, Perayaan Ulang Tahun J-Stadium

By Sabtu, 10 September 2016 | 19:02 WIB
Aksi bek Juventus, Stephan Lichtsteiner, saat melawan Espanyol dalam laga uji coba di Stadion Alberto Braglia, Modena, pada 13 Agustus 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Aksi bek Juventus, Stephan Lichtsteiner, saat melawan Espanyol dalam laga uji coba di Stadion Alberto Braglia, Modena, pada 13 Agustus 2016.

Tepat 8 September kemarin Juventus sudah lima tahun berkandang di J-Stadium. Sabtu (10/9/2016), Juve akan mencoba merayakan ulang tahun dengan mengalahkan Sassuolo, yang datang melawat.

Penulis: Anggun Pratama

Terlepas dari selebrasi tersebut, Juventus tentu tetap mengincar kemenangan. Mereka mengejar kemenangan ketiga berurutan di awal musim ini setelah mengalahkan Lazio (1-0) dan Fiorentina (2-1) Sassuolo bukan lawan mudah.

Di dua laga perdana, mereka juga meraih hasil sempurna. I Neroverdi mengalahkan Palermo 1-0 serta Pescara 2-1.

Hanya, kemenangan Sassuolo atas Pescara dianulir karena mereka menggunakan pemain tak resmi. Paolo Cannavaro dkk dianggap kalah 0-3 oleh Lega Serie A.

Melihat performa setara tersebut, pelatih Massimiliano Allegri menilai Sassuolo lebih dari layak buat dianggap sebagai tim semenjana.

"Mereka memulai liga dengan baik dan menggunakan pendekatan yang tepat. Sassuolo bermain sangat baik dan kami hanya akan memikirkan laga pada Rabu setelah kami mengambil tiga poin dari laga kontra Sassuolo. Semua diskusi lain selain Sassuolo tidak berguna," kata Allegri dalam jumpa pers menjelang laga.

Kutipan itu muncul berkaitan dengan kemungkinan Allegri merotasi pemainnya karena pada Rabu mendatang bakal menjamu Sevilla di laga perdana fase grup Liga Champion.

Kemungkinan merotasi tetap terbuka.

Toh, Allegri punya skuat yang sangat dalam. Memainkan Juventus B pun mereka masih memiliki peluang besar buat menang. S


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.697


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X