Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiara/Rizki Susul Della/Rosyita ke Babak Semifinal

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 10 September 2016 | 03:27 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, saat bertanding melawan Du Yue/Xu Ya (China) pada babak perempat final yang berlangsung di Gedung Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (9/9/2016). Tiara/Rizki menang 22-20, 21-14.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, saat bertanding melawan Du Yue/Xu Ya (China) pada babak perempat final yang berlangsung di Gedung Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (9/9/2016). Tiara/Rizki menang 22-20, 21-14.

Pasangan ganda putri nasional, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, menyusul Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari ke babak semifinal Indonesian Masters 2016.

Tiara/Rizki lolos ke putaran empat besar setelah mengalahkan Du Yue/Xu Ya (China), 22-20, 21-14, pada babak perempat final yang berlangsung di Gedung Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (9/9/2016).

"Tadi seperti biasa saja, kami bermain normal. Kendala di sini angin, jadi tinggal siapa yang lebih siap dan yang penting bermain safe," kata Tiara yang dilansir Badminton Indonesia.

Sebelumnya, Della/Rosyita lebih dulu mengamankan tempat pada babak semifinal. Pasangan yang menjadi unggulan kedua itu lolos setelah lawan mereka, Pacharun Chochuwong/Chanisa Teachavorasinskun, walkover.

Pada babak semifinal, Della/Rosyita akan menghadapi Chae Yoo Jung/Kim So Yeong (Korea Selatan), sedangkan Tiara/Rizki dijadwalkan bertanding melawan unggulan ketiga Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand).

Baca Juga:

Jika mampu melewati lawan-lawan mereka, Della/Rosyita dan Tiara/Rizki akan menggelar all Indonesian final.

"Besok sama saja, harus siap di lapangan," ujar Tiara.

Dari nomor ganda campuran, Edi Subaktiar/Richi Puspita Dili juga berhasil menyusul kedua rekan mereka ke babak semifinal.

Edi/Richi yang menjadi unggulan kedelapan melangkah ke semifinal setelah mengalahkan rekan sendiri, Irfan Fadhilah/Weni Angraini, 18-21, 27-25, 21-16.

Selanjutnya, Edi/Richi akan menjumpai unggulan ketiga dari Malaysia, Kian Meng Tang/Pei Jing Lai.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X