Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola: Kami akan Serang Manchester United!

By Firzie A. Idris - Jumat, 9 September 2016 | 20:20 WIB
Ekspresi manajer Manchester City, Josep Guardiola, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi West Ham United di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Minggu (28/8/2016).
CHRIS BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Manchester City, Josep Guardiola, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi West Ham United di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Minggu (28/8/2016).

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa ia tak akan takut menyerang Man United walau derbi Manchester pertamanya akan berlangsung di Old Trafford, kandang Setan Merah, pada Sabtu (10/9/2016).

Hal ini disampaikan Guardiola di konferensi pers pada Jumat (9/9/2016).

Guardiola tidak takut dengan fakta bahwa Setan Merah akan bermain di bawah dukungan suporter mereka sendiri.

Laga kandang pertama Setan Merah di bawah Jose Mourinho berakhir dengan kemenangan 2-0 lawan Southampton pada 19 Agustus 2016.

City sendiri menang besar 4-1 pada satu-satunya laga tandang mereka sejauh ini, yakni keberhasilan mencatatkan hasil 4-1 di kandang Stoke City pada 20 Agustus.

"Tergantung dari cara kami bermain. Tetapi, saya percaya dari sekarang hingga hari terakhir saya melatih bahwa Anda harus bermain bagus untuk memenangi pertandingan," tutur Guardiola seperti dikutip Manchester Evening News.

Baca Juga:

"Saya ingin menyerang, mengontrol pertandingan, dan tak kecolongan dari serangan balik. Semua itu saya ingin lakukan dengan bermain bagus," tuturnya.

Guardiola menambahkan bahwa kemenangan besar di Stoke tak menutupi fakta bahwa setiap laga di Premier League selalu sulit.

Hanya, pemenang Liga Champions 2008-2009 dan 2010-2011 itu tak akan terlalu terpukul jika gagal meraup poin sempurna dari rival terberatnya tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X