Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcos Flores Senang Berkostum Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 9 September 2016 | 21:16 WIB
Suasana perkenalan pemain baru Persib, Marcos Flores.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Suasana perkenalan pemain baru Persib, Marcos Flores.

Pemain asing asal Argentina, Marcos Flores, senang bisa bergabung dengan tim Persib Bandung, setelah resmi menandatangani kontrak dengan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

Menurut pemain berusia 30 tahun ini, tidak ada kendala berarti dalam tahap proses bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh.

Selain itu, proses tes kesehatan yang dijalaninya di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), Senayan, Jakarta, Kamis (8/09/2016) juga berjalan lancar.

"Senang bisa bergabung ke sini, sangat senang bisa datang kesini. Saya ucapkan terima kasih kepada manajer (Umuh Muchtar), tuan Pete (Agen) dan semua pihak yang membuat semuanya berjalan lancar," ungkapnya seusai teken kontrak di Graha Persib.

Saat mendapat tawaran untuk bergabung dengan tim Persib di putaran kedua TSC 2016, Marcos mengaku tidak berpikir panjang.

Baca Juga:

Pasalnya, ia sudah tahu atmosfer sepak bola Indonesia setelah sebelumnya bersama Central Coast Mariners (CCM) bermain di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada turnamen Piala Menpora 2013.

"Satu hal yang saya pikirkan saat ini adalah ketika Persib meminta saya bergabung, saya hanya fokus menuju Persib. Saya tahu betapa pentingnya untuk berada disini," ungkapnya.

Setelah rersmi berkostum Persib, Marcos memiliki tekad untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mempersembahkan prestasi bagi tim kebanggaan bobobotoh di TSC A 2016.

"Saya sangat paham saya bergabung dengan tim terbesar di Indonesia, saya sangat ingin menampilkan permainan terbaik saya untuk membantu tim, itu tujuan utama saya," tegasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5116593851001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X