Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zein Al Haddad: Persija ingin Menang!

By Segaf Abdullah - Jumat, 9 September 2016 | 20:12 WIB
Striker Persija, Bambang Pamungkas, merayakan gol yang dicetak Ade Jantra saat mengalahkan PS TNI 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker Persija, Bambang Pamungkas, merayakan gol yang dicetak Ade Jantra saat mengalahkan PS TNI 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad, berhasrat mengalahkan Persipura Jayapura. Sadar bukan lawan mudah, eks pelatih Deltras Sidoarjo itu menekankan pentingnya kerja keras.

Pada pekan ke-19 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Persija bakal menjamu Persipura di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/9/2016).

Aman dikatakan bila duel ini bertajuk tim pengumpul poin terendah di kandang kontra tim dengan poin tandang tertinggi.

Tercatat, Persija hanya mampu meraup 10 poin dari 24 poin maksimal di kandang. Sedangkan Persipura sukses meraih 17 poin dari 10 laga tandang mereka.

"Pertandingan kontra Persipura akan berjalan menarik dan seru. Kami ingin menang. Untuk itu, kami akan bekerja keras," kata Zein Al Haddad atau yang karib disapa Mamak pada sesi jumpa pers pralaga di Balai Persis, Solo, Jumat (9/9/2016) sore.

"Selain itu, kami sudah mencoba untuk meningkatkan kerja sama tim dan motivasi bermain," katanya.

Wajar saja jika Mamak getol berbicara soal kemenangan. Maklum, Persija gagal menang dalam 12 laga teraktual.

Mewakili pemain, gelandang Ade Jantra juga mengapungkan harapannya. Sejauh ini, pemain berusia 26 tahun itu merupakan top scorer Persija bersama bek Gunawan Dwi Cahyo dengan dua gol.

"Kami siap bertarung untuk besok dan berharap dapat meraih poin penuh," ucap Ade.

Hingga pekan ke-18, Persija masih terseok di papan bawah klasemen. Kini, tim ibu kota Indonesia itu berada di posisi ke-16 dengan 15 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/5116593851001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X