Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Siap Lunasi Kepercayaan Mourinho

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 9 September 2016 | 17:30 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, bereaksi pada  laga Community Shield antara Man United kontra Leicester City di Wembley, Minggu (7/8/2016).
IAN KINGTON/AFP
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, bereaksi pada laga Community Shield antara Man United kontra Leicester City di Wembley, Minggu (7/8/2016).

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mengaku ingin membayar kepercayaan dari manajer Jose Mourinho pada musim ini.

Fellaini adalah salah satu pemain favorit Louis van Gaal pada musim lalu. Gelandang asal Belgia tersebut kerap menjadi andalan di lini tengah Setan Merah.

Fellaini pun jadi andalan Jose Mourinho sejauh ini. Dia selalu menjadi starter dan bermain penuh dalam 3 pertandingan awal Premier League.

Pemain berusia 28 tahun tersebut diplot sebagai gelandang bertahan bersama Paul Pogba.

"Louis van Gaal memercayai saya karena saya banyak dimainkan. Musim ini, lebih sulit. Saya bermain di posisi biasa dan saya merasa dipercayai oleh manajer," kata Fellaini.

Fellaini menjelaskan bahwa kepercayaan Mourinho membuat dirinya menjadi percaya diri.

"Saya akan memberikan segalanya. Kepercayaan dari Mourinho besar manfaatnya untuk saya. Soalnya, saat seseorang memercayai Anda 200 persen, Anda harus membayarnya. Manajer tahu kualitasku dan dia tahu kemampuanku," ujar Fellaini.

Dalam kesempatan itu, Fellaini juga membicarakan soal laga derbi melawan Manchester City di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

Fellaini berharap bisa mendapatkan kesempatan tampil dalam laga nanti.

"Sebuah pertandingan besar dan semua orang di dunia akan menyaksikan pertandingan ini. Oleh karena itu, laga ini penting bagi kedua tim," ulasnya.

"Saat Anda melawan Liverpool dan City selalu ada tensi. Namun, menurut saya, laga nanti bakal berlangsung sengit karena ada manajer dan pemain baru," lanjutnya.


Editor :
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X