Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Flamini Dijual, Suporter Arsenal Tak Jadi Pindah Dukungan

By Segaf Abdullah - Jumat, 9 September 2016 | 14:38 WIB
Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, bereaksi setelah gagal mencetak gol pada laga Arsenal kontra Chelsea di Stadion Emirates pada 24 Januari 2016.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, bereaksi setelah gagal mencetak gol pada laga Arsenal kontra Chelsea di Stadion Emirates pada 24 Januari 2016.

Eks gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, resmi pindah ke Crystal Palace. Lucunya, hal ini berarti beberapa fans The Gunners tidak jadi mendukung tim lain.

Sebelumnya, sejumlah pendukung Arsenal mengancam akan pindah mendukung tim lain terkecuali jika Mathieu Flamini dilepas pada jendela transfer musim ini.

Baca Juga:

Flamini meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer. Selama membela The Gunners, pemain berusia 32 tahun itu mengemas 246 penampilan dan memenangkan tiga trofi Piala FA.

"Senang bisa mendatangkan Flamini. Dia mempunyai kualitas sebagai pemimpin dan kemampuan membagi bola yang baik," ucap manajer Crystal Palace, Alan Pardew, Kamis (8/9/2016) waktu setempat.

Kedatangan Flamini melengkapi daftar pemain baru Crystal Palace untuk mengarungi Premier League 2016-2017.

Meski harus memulangkan Loic Remy ke Chelsea karena cedera, The Eagles sukses merekrut Andros Townsend, Steve Mandanda, James Tomkins, dan Christian Benteke.

"Klub ini sangat ambisius. Ini langkah sekaligus tantangan baru yang menarik bagi saya," tutur Flamini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X