Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Kontras Semen Padang dan PSM Makassar

By Segaf Abdullah - Jumat, 9 September 2016 | 08:30 WIB
Aksi Pelatih Semen Padang, Nilmaizar saat anak asuhnya dijamu Arema Cronus  di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (1/6/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Aksi Pelatih Semen Padang, Nilmaizar saat anak asuhnya dijamu Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (1/6/2016) malam.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, bertekad memutus tren tak pernah menang timnya pada laga tandang. Hal tersebut disampaikan pelatih berusia 46 tahun itu menjelang duel kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (9/9/2016). Masalahnya, sang lawan belum terkalahkan dalam enam laga terbaru.

Hingga pekan ke-18 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Semen Padang hanya mampu meraup tiga poin dari sembilan laga tandang mereka. Bahkan, catatan tersebut hanya lebih baik dari satu tim lain yakni Barito Putera!

"Kami datang dengan target ingin menang. Tetapi, soal hasil pertandingan, hanya tuhan yang tahu," ucap Nimaizar pada jumpa pers pralaga, Kamis (8/9/2016).

Sementara itu, tuan rumah PSM Makassar jelas enggan mengalah. Asisten pelatih tim berjulukan Juku Eja tersebut, Syamsuddin Batola, justru menegaskan timnya akan membalas kekalahan timnya pada putaran pertama.

Bertemu pada laga pekan pertama TSC, Semen Padang memang sukses menundukkan PSM Makassar 2-1 di Stadion H Agus Salim, Padang, 29 April 2016.

"Pada putaran pertama kami kalah. Ya, ini kesempatan kami untuk membalas. Apalagi, pemain asing baru langsung klop dengan tim," katanya.

Selain itu, Semen Padang tentu mesti ekstrawaspada. Soalnya, PSM sedang dalam tren bagus. Ferdinand Sinaga dan kolega belum terkalahkan dalam enam laga pamungkas.

Rencananya, laga pekan ke-19 TSC ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X