Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Merasa Setara dengan CR7-Messi

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 9 September 2016 | 05:19 WIB
Alexis Sanchez merayakan golnya ke gawang Fraser Foster saat Arsenal bertandang ke markas West Bromwich Albion, Kamis (21/4/2016).
GLYN KIRK/AFP
Alexis Sanchez merayakan golnya ke gawang Fraser Foster saat Arsenal bertandang ke markas West Bromwich Albion, Kamis (21/4/2016).

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, menganggap dirinya punya bakat dan kemampuan setara dengan dua megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pemain asal Cile tersebut mengatakan bahwa dia sanggup bersaing dengan pemain mana pun. Sebab, dia merasa kemampuannya di lapangan sudah menjadi bukti.

"Saya tidak merasa minder berhadapan dengan pemain manapun. Saya rasa kualitas dan kemampuan saya sudah setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," kata eks pemain FC Barcelona tersebut.

 

back to London

A photo posted by Alexis Sanchez (@alexis_officia1) on

Sejak bergabung dari Barcelona, Sanchez menjadi salah satu pemain tidak tergantikan di klub asal London Utara tersebut.

Dia membantu The Gunners mempertahankan Piala FA pada 2015 dan membawa timnya finis di peringkat ketiga pada musim 2014-2015, serta peringkat dua pada 2015-2016.

Di level tim nasional, Sanchez membawa Cile meraih Copa America Centenario 2016. Mereka mempertahankan gelar yang mereka menangkan pada tahun sebelumnya.

Namun, perjalanan Sanchez dkk di Kualifikasi Piala Dunia 2018 sedikit tersendat. Terakhir, mereka ditahan imbang 0-0 oleh Bolivia, Selasa (6/9/2016). Dari delapan laga, Cile baru menang tiga kali.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X