Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomes Waspadai Militansi PS TNI

By Suci Rahayu - Jumat, 9 September 2016 | 03:05 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira seusai laga timnya kontra tuan rumah Perseru di Stadion Marora, Serui, Sabtu (20/8/2016).
Dok. PT GTS
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira seusai laga timnya kontra tuan rumah Perseru di Stadion Marora, Serui, Sabtu (20/8/2016).

Madura United akan mencoba kembali meraih kemenangan pada lanjutan TSC 2016. Setelah minggu lalu kalah dari Arema Cronus, Madura United bertekad untuk meraih kemenangan saat melawan PS TNI.

Pertandingan pekan ke-19 TSC 2016 ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (09/09/2016). Keinginan untuk meraih tiga poin ini dicanangkan oleh pelatih Gomes de Oliveira.

Pelatih asal Brasil ini meminta Gilang Ginarsa dan kawan-kawan melupakan kekalahan dari Arema dan fokus memburu kemenangan melawan PS TNI.

"Kekalahan kemarin tidak berpengaruh sama sekali terhadap penampilan pemain. Mental sudah baik, mereka siap tampil dan meraih tiga poin penting bagi Madura United," kata Gomes.

Meski optimistis bisa mendapatkan poin penuh, Gomes tidak meremehkan kualitas PS TNI. Ia menilai Manahati Lestusen dan kolega merupakan tim yang punya semangat juang dan militansi yang tinggi di atas lapangan.

"Pertandingan akan sangat sulit. PS TNI punya semangat tinggi, tetapi secara skill individu kami masih di atas mereka. Kami punya banyak pemain berkualitas. Saya yakin bisa atasi mereka," ulasnya.

Pertandingan ini sebetulnya digelar pada Minggu (11/09/2016), tetapi kubu Madura United mengajukan perubahan jadwal karena bertepatan dengan malam perayaan Idul Adha.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X